Video Tokek Racun - Andaripa Blog

Video Tokek Racun

Sudah Dari Tadi saya lagi nyari-nyari Video Tokek Racun di Youtube, namun sayang dari 6 Video yang di Upload ternyata telah dihapus oleh Admin penggunannya. Terpaksa saya mencari beritanya saja melalui situs Kompas.com. Video itu di hapus kemungkinan karena tergolong jorok dan sarkastis. Isinya mengolok-olok cewek, membalas olok-olok terhadap cowok dalam video Keong Racun.
Video Tokek racun ini masih menggunakan Video yang sama yaitu Shinta dan Jojo, namun hanya liriknya saja yang dirubah oleh pengunggah Video itu. Berikut  lirik lagu tokek racunnya:
Dasar kau tokek racun sudah dibayar, eh nolak tidur ngomong gak mau ML, tau kau tetap terus nempel Eh, kau lebay sekali Pakai basa-basi kau nolak happy-happy Eh, gaya malu-malu Pakai basa basi kau nolak happy-happy Sorry sorry sorry, jeng Kau cantik tapi gendheng Sorry sorry sorry, mbak Kau memang cewek murahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Tokek Racun"

Posting Komentar

Di Tunggu komentarnya bos