Cara Membuat Daftar Isi di blogspot

Mengotak-atik tampilan blog memang kesukaan saya (It's fun!).Motto saya simpel aja "Kalau Hancur Hasilnya,yah Di Akalin Lagi Sampai BISA" ;).. Sebelum saya mulai,coba deh anda liat dulu tampilan "Daftar isi blog" saya.. gmana..?tertarik untuk membuat-nya juga untuk blog anda?Nih,saya beberkan cara untuk membuatnya.Ready...GO!!!^^




Caranya mudah koq..
1. Login dulu ke BLOGSPOT anda,lalu masuk ke TATA LETAK -> TAMBAHKAN ELEMEN.

2. Pilih elemen HTML/JAVASCRIPT.

3. Di kolom JUDUL,anda masukkan judul elemen sesuai dengan keinginan anda.

4. Lalu masukkan code dibawah ini ke kolom KONTEN:



5. Ganti Tulisan Berwarna "NAMABLOGANDA" pada kode tersebut gengan Alamat Blog Anda.

6. Selanjutnya,tinggal di SAVE..,Dan Lihat Hasil kerja anda.

Untuk membuat DAFTAR ISI BLOG dengan tampilan scrollbarr,anda tinggal mengganti kode diatas dengan kode dibawah ini:


7. Finally,semoga bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Daftar Isi di blogspot"