cara Oral sex yang hebat

Bagi wanita, seks oral kadang masih tabu untuk dilakukan. Tapi itu untuk 10 tahun kebelakang. Hasil polling yang pernah dilakukan CyberNews menunjukkan seks oral adalah keinginan utama wanita saat ini. “Dengan seks oral, saya dapat menikmati setiap erangan pasangan. Saya juga jadi lebih tahu. bagian mana yang paling sensitif dari tubuh pasangan,” kata seorang responden. Ya, melakukan seks oral dengan pasangan memang menjadi “fantasi” tersendiri setiap wanita. Ada rasa bangga jika mendengar pasangan merintih, mendesis atau mengerang dan menyebutkan namanya dalam “semi-persetubuhan” itu. Seks oral bahkan banyak dinamai para ahli seks sebagai “tamasya menuju puncak”.
Masalahnya, sampai kini belum ada panduan yang jelas bagaimana melakukan seks oral pada pasangan. yang membuat pasangan “lumpuh”. Padalah. seni “permainan lidah” ini sangat efisien untuk membuat pasangan “tak bisa ke lain lidah”. Terlalu banyak titik sensitif lelaki yang dapat ditundukkan dengan lidah. Tentu, sepanjang eksplorasi mau terus dilakukan. Dan syarat yang utama adalah rasa cinta. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan “jurus lidah” untuk menaklukkan pasangan Anda.
Pertama,
Buanglah rasa jijik. Jika rasa ini masih menghinggapi Anda, sifat setengah-setengah masih akan terasa. Akibatnya, eksplorasi tidak akan terjadi secara maksimal. Ingat, dia pasangan Anda. Tak perlu ada yang harus ditakuti. Untuk membuat nyaman, misalnya, Anda bisa makan permen mint sebelumnya. Tapi jangan yang terlalu keras. Dingin mint malah akan membuat pasangan kian menggelinjang.
Kedua,
Panaskan dengan cumbu. Jangan langsung menuju ke Mr Happy pasangan. Bercumbulah sebagaimana biasa, bakar gairahnya dengan cumbuan sempurna. Lalu. jika Anda sudah merasa terjadi ereksi yang sempurna dari Mr Happy, mulailah bergerilya, untuk melakukan jurus pertama dari lidah Anda.
Ketiga,
Lakukan “mandi kucing”. Cumbulah pasangan dengan rileks. Ingat, karena tujuan Anda ingin melakukan seks oral, mulailah memberi sinyal. Jika Anda belum mengatakannya, Cumbu leher pasangan dan teruslah lakukan di sekujur tubuhnya. Wilayah belakang telinga, pangkal leher, pundak. dan puting dada sangat sensitif. Keraskan napas Anda ketika berada di belakang telinga pasangan, dan keraskan kecupan atau gigitan Anda ketika di wilayah leher dan dada. Anda boleh menggigit dadanya, dan meninggalkan “noda asmara” merah di situ. Jangan khawatir, pasangan pasti akan menyukainya. Anda juga boleh “melukis” perutnya dengan kuas lidah Anda, telusuri dengan bergairah turun terus, dan mulailah memasuki arel pangkal paha.
Keempat,
Mainkan tangan. Selama Anda melakukan “mandi kucing”, tangan Anda harus sudah bermain di arel Mr Happy. Lakukan pengurutan ringan dan sentuhlah kedua bola dengan lembut. Jari-jari Anda juga boleh menelurusi wilayah skortum dengan meluncur ke bawah. Tapi, jangan terlalu keras, terutama saat mengurut wilayah “kepala”. Ingat, untuk mendapatkan gairah yang sama, pada saat bercumbu ini, usahakan posisi Anda sudah berubah mengarah posisi 69. Artinya, pasangan Anda juga boleh melakukan hal yang sama. Perlakuan yang sama akan melecut gairah Anda.
Kelima,
Jelajahi total. Mulailah menelusuri pangkal paha dengan lidah Anda. Variasikan ciuman dan torehan lidah. Daerah lipatan paha sangat sensitif untuk Anda telurusi dengan lidah, dan keraskan napas Anda. Lalu, tarikan ujung lidah di pangkal skortum. dan telusuri sampai ke puncak Mr Happy. Pangkal kepala Mr Happy adalah titik “rawan” bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di situ, meski jangan terlalu cepat. Untuk kepala, lakukan kuluman yang panas dan perlahan. Keraskan napas Anda. Tak ada salahnya. sebelum kuluman sempurna Anda lakukan, cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk akan mengasarkan lidah Anda yang memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr Happy. Jika mungkin, coba masukkan semua tubuh Mr Happy dalam satu kuluman panjang. Dan, lihat reaksinya.
Keenam,
Titik tertinggi. Ada satu wilayah yang jarang diketahui wanita dalam melakukan seks oral. Wilayah itu adalah titik “S”, yang berada di antara “dua bola” dan lubang anus. Cobalah untuk menarikan lidah Anda di daerah itu, dan lihat reaksinya. Pada beberapa lelaki, sentuhan di daerah antara anus dan skortum ini dapat langsung memicu orgasme. karena kadar sensitivitas yang luar biasa. Jika tidak pun, reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.
Ketujuh,
Goda dia. Lakukan jeda sebentar di antara aktivitas kuluman dan jilatan. Bila di saat pasangan melenguh keras, hentikan agak lama, dan di saat dia mulai merasa kehilangan kenikmatan, lakukan lagi kuluman. Biarkan dia menunggu terus aktivitas Anda, dan meminta Anda segera melakukannya. Pengodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki, sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.
Kedelapan,
Selesaikan dengan sempurna. Jika Anda menginginkan hubungan sempurna dan tidak berhenti sebatas seks oral, jangan berlama-lama bermain di titik S. Jika sudah sampai di titik S, dan kekencangan Mr Happy berada di puncaknya. segeralah lakukan persetubuhan sempurna. Bangkitlah, dan ambil posisi di atas tubuh pasangan dan genggan Mr Happy, lalu arahkan ke bukit Venus Anda. Dan, silakan lanjutkan permainan ke arah yang Anda inginkan.
Selamat mencoba. Dan pastikan seks oral jadi “tamasya ke Puncak” yang selalu minta di ulang.

Posting Komentar untuk "cara Oral sex yang hebat"