Desember 2010
Cara Mudah di Bux.to Otomatis

Cara Mudah di Bux.to Otomatis

TIPS DAN TRIK BISNIS ONLINE ada sedikit trik untuk mencari DOLLAR lewat bux.to
trik ini sangat gampang dan mudah diterapkan..
belum tau bux.to???
bux.to adalah semacam PTC ( Pay To Click) juga. mungkin bisa dibilang PTC juga. soalnya kita akan dibayar kalo kita surfing dan mengunjungi iklan-iklan yg mereka tawarkan.. Dengan begitu kita akan dikasih pendapatan dOLLAR..enaknya lagi cara ini bisa kita AUTOKAN alias OTOMATIS.. :z
Pasti rekan2 ada yg bilang, ah PPC cape surfnya aja, buang2 waktu saja. Pasti ada anggapan yg seperti itu.. nah dengan trik ini kita bisa surfing dengan otomatis, jadi kita tidak perlu menunggu, (saya aja juga ga mau yg namanya menunggu) hehe...hanya memerlukan modal dengkul + koneksi internet..
daripada lama2 lagi coba dech dibaca dan diresapi trik dibawah ini...siapa tau bisa bermanfaat..
ikutin langkahnya ya....:


1) Lewati langkah ini kalo udah punya account alertpay

Ke situsnya klik :
http://alertpay.com
lalu registrasi,

Buat alertpay account, tinggal diikuti langkahnya.

2) Lalu,
Ke situsnya klik disini :
bux.to
lalu registrasi.
( klo berkenan menggunakan refferal saya yah andaripa, agar kita bisa sama-sama menguntungkan nie.. :y terima kasih sebelumnya... jng lupa ya... )

Kita bakal dibayar dengan hanya nge klik iklan mereka dan menunggu selama 30 detik(harus per iklan, ga boleh sekaligus) harus yg sabar.. :d
Makin banyak nge klik ya makin banyak dapat bayaran, tapi perhari biasanya dibatasi.

3) Nah ini yang bikin beda, kita buat otomatis, pake firefox !!!
(Trick ini hanya dapat dijalankan menggunakan program firefox)

4) Jika belum punya, firefox silahkan download

http://www.mozilla.com/en-US/firefox/

5) Intall GreaseMonkey (addon firefox)

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748
(dibuka di firefox)
lalu klik install


6) Restart Firefox nya, kalo berhasil akan ada gambar muka monyet di pojok kanan bawah firefox

7) Install script Intall GreaseMonkey (bux.to auto clicker)


http://userscripts.org/scripts/show/32572

(buka halaman ini di FireFox)
(Greasemonkey akan meminta kita untuk menginstalnya, klik 'Install')

8) Restart Firefox nya

9) Login, ke http://bux.to
 (dibuka di firefox)Lalu buka halaman surf ads.

nah sekarang kita tinggal nikmati aja scriptnya bekerja otomatis (artinya kita ngga perlu click 2 lagi iklan dari bux.to), mantap kan.
Biarkan dollar mengalir sendiri, sementara kita asyik ngaskus

Untuk melihat berapa sudah dollar yang kita dapatkan, klik aja di http://www.bux.to/stats.php

(ingat tanda silang pada halaman iklan berarti tidak terhitung karena biasanya kita ngeklik 2 halaman sekaligus)

Hasilnya setelah $10 (Premium) / $50 (standar) bisa di kirim ke Alertpay, trus belanja deh...
jika menemukan kesulitan jangan sungkan untuk reply

SELAMAT MENCOBA !!!!
Read More
Best Secretary v2.00 S60v3 S60v5 S 3

Best Secretary v2.00 S60v3 S60v5 S 3

Personal secretary Best Secretary v2.00 S60v3 S60v5 S^3 Signed App Incl Keygen
Best Secretary s60v3 s60v5 Nokia s^3 signed applicatoin included keygen. Best Secretary is a full scale voice calls and SMS processing application. It can automatically answer a call and play a predefined voice message to a specified person or group of persons. It can block unwanted calls and automatically answer your incoming messages.

Personal secretary Best Secretary v2.00 S60v3 S60v5 S^3 Signed App Incl Keygen

Best Secretary s60v3 s60v5 Nokia s^3 signed applicatoin included keygen. Best Secretary is a full scale voice calls and SMS processing application. It can automatically answer a call and play a predefined voice message to a specified person or group of persons. It can block unwanted calls and automatically answer your incoming messages. Download :
Download

password : 3E4508D1
Read More
Penyimpangan SexsualManusia senantiasa mengembangkan daya khayalnya untuk menciptakan variasi aktivitas demi mendapatkan kenikmatan seksual. Dari sinilah timbul istilah kelainan seksual, meskipun ini bersifat subyektif, karena apa yang disebut kelainan bagi seseorang, bisa jadi merupakan kegiatan normal bagi yang lain.
Read More
Membuat Wanita Jatuh Cinta

Membuat Wanita Jatuh Cinta


1. Tunjukan diri anda apa adanya
Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si doi.

2. jangan terlalu banyak menilai si doi
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisabisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.

3. jangan terlalu agresif
Anda menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian anda
Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si doi akan betah bersama anda.

5. Buatlah dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humora tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik
Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.

7. Biarkan dia menebak-nebak
Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri anda . jika anda langsung terbuka bisabisa doi akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab
Bila anda suka dengan doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk – meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya.
Read More
Mumy Bersejarah Masa hidupnya

Mumy Bersejarah Masa hidupnya

Mummi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau insidentil pajanan terhadap bahan kimia, sangat dingin, kelembaban sangat rendah, atau kekurangan udara. Mumi manusia dan hewan telah ditemukan di seluruh dunia – baik sebagai akibat dari telah dibalsem dan karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun dan terkenal karena keadaan menarik kematian atau pelestarian luar biasa dari tubuh. Berikut ini adalah sepuluh yang paling menarik mumi, (terutama karena cerita di belakang mereka atau pelestarian luar biasa dari tubuh) sebagian besar yang masih dapat dilihat sekarang.


Elmer McCurdy

Elmer McCurdy (Januari 1880 – 7 Oktober 1911) adalah seorang penjahat tewas dalam tembak-menembak di Osage Hills di Oklahoma. Sebuah surat kabar Elmer memberikan kata-kata terakhir “Anda tidak akan pernah mengambil hidup-hidup!” Jenazahnya dibawa ke rumah duka di Oklahoma. Ketika tidak ada yang mengklaim jenazah, para pengurus dibalsem itu dengan arsenik berbasis bahan pengawet dan membiarkan orang-orang melihat “The Bandit Siapa Bukankah Give Up” untuk nikel, ditempatkan di mulut Elmer, yang akan mengumpulkan pengurus nanti. Lima tahun kemudian, seorang laki-laki muncul dari perjalanan terdekat karnaval mengaku sebagai Elmer saudara yang sudah lama hilang ingin memberikan mayat penguburan yang layak. Dalam waktu dua minggu, Namun, Elmer adalah fitur pameran dengan karnaval. Selama 60 tahun, tubuh Elmer dijual ke museum lilin, karnaval, dan rumah-rumah angker.
Pemilik rumah yang dihantui dekat Gunung Rushmore menolak untuk membeli karena dia berpikir bahwa tubuh Elmer sebenarnya manekin dan manusia hidup tidak cukup. Akhirnya, jenazah berakhir di “The Laff in the Dark” funhouse di Long Beach Pike taman hiburan di California. Selama pembuatan film yang The Six Million Dollar Man ditembak pada bulan Desember 1976, seorang anggota kru bergerak apa yang dianggap sebagai lilin manekin yang tergantung di tiang gantungan. Ketika lengan manekin terputus, ditemukan bahwa sebenarnya sisa-sisa mumi Elmer McCurdy, yang akhirnya dimakamkan di bagian Boot Hill KTT Lihat Pemakaman di Guthrie, Oklahoma pada 22 April 1977, dengan 2 kubik meter dari beton di atas peti mati sehingga jenazahnya tidak akan terganggu lagi.
Vladimir-Lenin-Body

Vladimir Ilyich Lenin (10 April 1870 – 21 Januari 1924) adalah salah satu tokoh politik terkemuka dan para pemikir revolusioner abad ke-20, yang menjadi otak Bolshevik mengambil alih kekuasaan di Rusia pada tahun 1917, dan merupakan arsitek dan kepala pertama Soviet. Pada 1918, ia nyaris lolos dari percobaan pembunuhan, tetapi luka parah. Nya kesehatan jangka panjang yang dipengaruhi, dan pada bulan Mei 1922 ia menderita stroke yang ia tidak pernah sepenuhnya pulih. Pada bulan Desember 1922, ia menderita stroke yang kedua lumpuh sebagian sisi kanan dan menyebabkan dia untuk menarik diri dari politik aktif. Pada bulan Maret 1923, ia menderita stroke ketiga yang membuatnya bodoh dan tempat tidur yang penuh sampai ia meninggal pada 21 Januari 1924, umur 53, di perkebunan di Leninskiye Gorki. Tubuhnya dibalsem dan dipamerkan di Lenin Mausoleum, Moskow di mana ia masih dapat dilihat sekarang.
Santa Bernadette

Santa Bernadette lahir Bernada Maria-Sobirós (7 Januari 1844 – 16 April 1879) adalah seorang tukang giling putri dari kota Lourdes di selatan Perancis. Meskipun tubuhnya tidak menjadi mumi teknis, dia pasti layak mendapat tempat di daftar ini. Dari 11 Februari – 16 Juli 1858, dia melaporkan delapan belas penampakan “gadis kecil.” Meskipun awalnya skeptis dari Gereja Katolik, klaim ini akhirnya dinyatakan layak keyakinan setelah penyelidikan kanonik, dan penampakan dikenal sebagai ‘ Our Lady of Lourdes ‘- Perawan Maria. Setelah kematiannya, tubuh Bernadette tetap sepenuhnya utuh dan dapat dilihat di Kapel St Bernadette di Nevers. Pada 8 Desember 1933, ia dikanonisasi sebagai seorang santo oleh Gereja Katolik.
Juanita

Juanita ( “The Ice Maiden”) itu ditemukan di puncak Gunung Ampato, Peru, pada tanggal 8 September, 1995. Dia dikorbankan 12-14 ketika 500 tahun yang lalu – suatu kehormatan besar bagi sebuah Inka – mereka percaya Tuhan Ampato disediakan air dan longsoran yang dipungut sebagai imbalan bagi pengorbanan manusia. Seorang gadis muda, laki-laki dan kerangka seorang perempuan ditemukan di kemudian ekspedisi, seperti juga barang-barang tersisa sebagai persembahan kepada para dewa. Letusan gunung berapi di dekat Gunung. 500 tahun meleleh Sabancaya es dan salju encasing Juanita, yang hampir seluruhnya beku – kulitnya, organ, rambut, pakaian, darah dan bahkan isi perutnya diawetkan, ilmuwan yang langka menawarkan sekilas ke dalam kehidupan suku Inca. Juanita mengenakan pakaian yang menyerupai tekstil terbaik dari Cuzco dan pengorbanan yang paling dekat dengan ibukota Inca, menunjukkan dia mungkin berasal dari keluarga yang mulia Cuzco.
Juanita dipilih sebagai yang paling indah dan tak berdosa dan akan ‘dijamin hidup kekal dengan para dewa’. Sebagai badan-badan lain yang lebih jauh menuruni gunung, mereka tidak murni dan layak sebagai Juanita. Butuh upaya luar biasa (dan seluruh rombongan para imam, desa, ketentuan, air, serta item simbolis digunakan dalam ritual – semua dilakukan di belakang ratusan llamas dan kuli) untuk mengadakan ritual korban dalam udara yang tipis dan kehidupan – mengancam dingin Gunung Ampato – 20.000 meter tingginya. Juanita dibunuh oleh pukulan yang kuat ke kepala dan mungkin diberikan Chicha, halusinogen kuat minum sebelum ritual dilakukan. Pada tahun 1996, Presiden Clinton melihat foto Juanita dan dilaporkan berkata, “Kalau aku seorang pria lajang, aku mungkin meminta mumi keluar. Itu yang tampan mumi! “Juanita dipajang di Santuarios Museo de Altura di Arequipa, Peru.
Ötzi yang Iceman

Ötzi yang Iceman (juga dikenal sebagai Manusia atau Manusia Similaun dari Hauslabjoch) adalah terawat baik mumi alami seorang laki-laki dari sekitar 3300 SM (53 abad yang lalu). Mumi itu ditemukan pada bulan September 1991 di Schnalstal gletser di Ötztal Alpen, dekat Hauslabjoch, di perbatasan antara Austria dan Italia. Julukan berasal dari Ötztal, daerah di mana ia ditemukan. Dia adalah yang tertua di Eropa alam mumi manusia, dan telah menawarkan pemandangan yang belum pernah terjadi sebelumnya Chalcolithic (Tembaga Umur) Eropa. Penyebab kematian kemungkinan besar pukulan ke kepala. Tubuh dan barang-barangnya akan ditampilkan dalam South Tyrol Museum of Archaeology di Bolzano, Italia utara.

Jahe

‘Ginger’ adalah julukan yang diberikan kepada dipertahankan secara alami tubuh pria dewasa (yang diyakini paling awal Mesir kuno dikenal “mumi” tubuh), yang meski telah meninggal lebih dari 5.000 tahun yang lalu, telah sempurna diawetkan rambut keemasan, dan bahkan kaki dan kuku. Ginger ditemukan di Gebelein, Mesir, dan tanggal untuk periode Predinastik Akhir, sekitar 3.400 SM, atau sebelumnya. Sebelum membuat mumi ini dikembangkan, manusia tetap dangkal ditempatkan di kuburan, dalam kontak langsung dengan panas, kering pasir, yang menyerap air yang merupakan 75% dari berat badan manusia. Tanpa kelembaban, bakteri tidak dapat berkembang biak dan menyebabkan kerusakan gigi, dan tubuh dipertahankan. Namun, masih belum pasti apakah mumifikasi Ginger memang disengaja atau tidak, meskipun sejak Ginger dikuburkan dengan beberapa kapal keramik kemungkinan bahwa mumifikasi adalah hasil dari teknik-teknik pelestarian yang menguburnya. Jahe saat ini dipamerkan di British Museum.

Tollund Man

Tollund Manusia adalah mumi alami mayat seorang laki-laki (yang ‘tubuh bog’) yang hidup pada abad ke-4 SM selama Pra-Romawi Zaman Besi. Dia ditemukan Mei 1950, dikuburkan dalam sebuah rawa gambut di Semenanjung Jutlandia di denmark, yang diawetkan tubuhnya. Kepala dan wajah sangat terawat baik itu pada saat ia dikira korban pembunuhan baru-baru ini, bagaimanapun, ia kemudian ditemukan telah meninggal lebih dari 1.500 tahun yang lalu. Otopsi telah menunjukkan bahwa penyebab kematian adalah tergantung – tali kiri terlihat kerut di kulit di bawah dagu dan di sisi lehernya Namun, tidak ada tanda di bagian belakang leher di mana simpul tali akan ditemukan. Tubuh ditampilkan di Silkeborg Museum di denmark, walaupun hanya kepala adalah asli, dan dikaitkan pada sebuah replika dari tubuh.

Rosalia Lombardo
Rosalia Lombardo Italia adalah seorang anak yang lahir pada 1918 di Palermo, Sisilia. Dia meninggal pada 6 Desember 1920 akibat pneumonia. Rosalia ayah begitu amat berduka atas kematiannya bahwa ia mendekati Dr Alfredo Salafia, yang mencatat embalmer dan ahli mengisi kulit binatang, untuk melestarikan nya. Dia adalah salah satu mayat terakhir yang akan diterima di katakombe Kapusin Palermo, Sisilia dan salah satu yang paling terkenal. Pelestarian nya adalah sedemikian rupa sehingga tampak seolah-olah dia hanya tidur, maka menerima julukan “Sleeping Beauty”. Ia dianggap salah satu terbaik di dunia tubuh terawat dan sulit untuk percaya dia meninggal hampir 90 tahun yang lalu. Selama bertahun-tahun, formula yang diawetkan dengan begitu megah adalah sebuah misteri, tetapi baru-baru ini telah ditemukan bahwa ia disuntikkan dengan campuran formalin, seng garam, alkohol, asam salisilat, dan gliserin.
Formalin, sekarang banyak digunakan oleh pembalsem, adalah campuran formaldehida dan air yang membunuh bakteri. Dr Salafia adalah salah satu pertama yang menggunakan ini untuk pembalseman mayat. Alkohol, bersama dengan kondisi kering di katakombe, akan Rosalia tubuh kering dan memungkinkannya untuk membuat mumi. Gliserin akan terus tubuhnya kering terlalu banyak, dan asam salisilat akan mencegah pertumbuhan jamur. Menurut Melissa Williams, direktur eksekutif American Society of pembalsem, itu adalah garam seng yang paling bertanggung jawab atas negara menakjubkan Rosalia pemeliharaan. Seng, yang tidak lagi digunakan oleh pembalsem di Amerika Serikat, ketakutan Rosalia tubuh. “[Seng] memberinya kekakuan. Anda bisa membawanya keluar dari peti mati, prop-nya, dan dia akan berdiri sendiri.

Raja Tutankhamun
Tutankhamun (sekitar 1341 SM – 1323 SM) adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18 selama periode sejarah Mesir yang dikenal sebagai Kerajaan Baru. Tutankhamun berumur 9 tahun ketika ia menjadi firaun dan memerintah selama sekitar 10 tahun, sampai kematiannya. Makam Tutankhamun di Lembah Raja-Raja (di mana ia masih berada) ini ditemukan oleh Howard Carter pada tahun 1922 hampir sepenuhnya utuh – paling lengkap makam raja Mesir kuno yang pernah ditemukan. Hidup kekal adalah fokus utama dari semua Mesir Kuno, yang berarti menjaga tubuh selamanya. Tubuh mumi Mesir karena mereka percaya di akhirat. Percaya bahwa hidup di akhirat jauh lebih seperti kehidupan di dunia ini mereka harus menjaga tubuh mereka sehingga mereka akan dapat menggunakan mereka setelah mereka mati. Budaya Mesir percaya bahwa tubuh adalah rumah di akhirat untuk seseorang Ka, Ba dan Akh, tanpa yang akan dikutuk untuk kekal berkeliaran.
Ka adalah duplikat yang tidak terlalu padat tubuh. Tanpa tubuh fisik, jiwa tidak punya tempat untuk tinggal dan menjadi gelisah selamanya. Ba mampu meninggalkan makam dan kembali orang mati menghantui di dunia fana. The Akh adalah jiwa yang abadi muncul ketika Ka dan bersatu Ba orang yang meninggal setelah melewati penghakiman. Proses yang membuat mumi berlangsung selama jangka waktu 70 hari, diterapkan untuk semua kelas Mesir – kaya atau miskin. 70-hari pada proses mumifikasi adalah sebagai berikut: 15 hari yang digunakan untuk pembersihan dan pemurnian, 40 hari periode pengeringan dan 15 hari membungkus dan membalut. Tutankhamun telah menjadi salah satu mumi Mesir paling terkenal, topeng kematiannya menjadi salah satu gambar yang paling ikon dunia saat ini. Penyebab kematian Tutankhamun tidak jelas dan masih menjadi akar dari banyak spekulasi.

Lady Dai (Xin Zhui)

Pada tahun 1971 pekerja di China menggali tempat penampungan serangan udara di dekat kota Changsha menemukan besar era Dinasti Han makam yang berisi lebih dari 1.000 artefak terawat baik, serta “yang paling sempurna yang pernah ditemukan mayat diawetkan”. Makam milik Xin Zhui, istri Marquis Han yang meninggal antara 178-145 SM, sekitar 50 tahun. Tubuhnya sangat terawat ketika menemukan hal tersebut diotopsi seolah-olah baru saja mati dan kulitnya lentur, anggota tubuh dapat dimanipulasi; rambut dan organ internal masih utuh; sisa-sisa makanan terakhir yang ditemukan di perutnya dan darah tipe A masih berlari merah dalam pembuluh darahnya. Ujian telah mengungkapkan bahwa dia menderita parasit, sakit punggung bawah, penyumbatan arteri, memiliki hati yang rusak secara besar-besaran (indikasi penyakit jantung yang disebabkan oleh obesitas, kurang olahraga dan diet yang terlalu kaya) dan kelebihan berat badan pada saat kematiannya .
The ‘misteri Lady Dai’ belum terpecahkan. Para ilmuwan percaya berkontribusi terhadap pelestarian luar biasa nya adalah 22 gaun sutra dan rami dan 9 pita sutra dia masuk Pakaian terbungkus rapat mengisi peti mati, yang tertutup dengan sempurna, menjaga udara keluar. Ada dalam dan luar makam, yang lebih dari 50 meter di bawah tanah serta empat peti mati ia dikuburkan di, masing-masing di dalam yang lain. Namun, beberapa ilmuwan menduga bahwa kunci nyata untuk pelestarian nya terletak pada cairan kemerahan misterius tak dikenal ditemukan di dalam peti mati ia ditemukan masuk Untuk meningkatkan misteri, dua makam lain yang berisi badan-badan dalam keadaan yang serupa pelestarian telah ditemukan dekat dengan Lady Dai – Sui Xiaoyuan dan Ling Huiping. Her 2.000 tahun tubuh saat ini disimpan di Museum Provinsi Hunan.
Read More
10 Tipe Wanita Berdasarkan Ukuran & Bentuk Payudara

10 Tipe Wanita Berdasarkan Ukuran & Bentuk Payudara

Payudara adalah salah satu harta terbesar yang dimiliki oleh seorang wanita karena itu sedapat mungkin seorang wanita merawat dan melindunginya. Namun berdasarkan sebuah Survey, sifat, tipe dan kepribadian seorang wanita dapat dilihat berdasarkan bentuk Payudara yang dimilikinya. Ini bukan ramalan namun hanyalah sebuah Studi kasus berdasarkan bentuk payudara yang dimilikinya. Setidaknya ada 10 Bentuk payudara yang mewakili sifat wanita pada umumnya. Berikut 10 tipe wanita dilihat berdasarkan bentuk payudara-nya

1. PAYUDARA BESAR :
Wanita pemilik payudara besar adalah wanita yang nggak suka dikekang kebebasannya, sehingga dia mendukung kebebasan dan kemandirian. mudah bagi wanita ini untuk memulai hubungan dengan pria, karena dia suka menyambut semua orang dengan hangat, ramah dan terbuka. Anda akan terlibat dalam percakapan akrab meski baru mengenalnya. Selain itu, dia juga punya pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.


2. PAYUDARA MONTOK :

Wanita berpayudara montok nggak pernah tahan dengan ikatan serius. Terkadang dia nggak peduli dengan perasaan orang lain, tapi sebaliknya, jika wanita ini sudah terikat dalam perkimpoian, dia jadi suka merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan materi keluarga dan jujur pada suaminya. Dari luar wanita ini tampak seperti orang baik dan bertanggung jawab, namun di dalam hatinya emosinya meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah sepele. Pria berbadan macho dan penurut adalah dambaan wanita berdada montok ini.


3. PAYUDARA DATAR :

Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.


4. PAYUDARA NAIK KEATAS :

Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya, selalu waspada, dan menyukai orang yang bicaranya to the point. Wanita ini cenderung memilih pria yang sesuai kriterianya. Karena sekali dia jatuh cinta, maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan dia tidak berkeberatan jika sang suami memintanya menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anaknya di rumah. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka. Untuk memilih pasangan hidup, wanita ini tidak akan menilai dari harta, tapi latar belakang keluarga si lelaki.


5. PAYUDARA KERUCUT :

Kata gagal nggak pernah masuk kamus wanita berdada kerucut ini. Wanita ini hobi olahraga, baca buku untuk literatur dan seni, sehingga dia sangat bernafsu untuk mengadakan pertualangan demi menambah pengalamannya. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.


6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR :

Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar, cenderung bersifat maskulin alias tomboy. umumnya, sifat tomboy ini berangsur menghilang ketika wanta ini menginjak usia paruhbaya, dan dia rela berdandan feminim. Tapi wanita ini tidak menyukai tekanan atau kekangan dari orang lain. Sangat sulit baginya untuk menjadi rendah hati di hadapan orang lain, karena harga diri atau gengsinya yang tinggi. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.


7. PAYUDARA MELEBAR :

Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.


8. PAYUDARA TURUN :

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.


9. PAYUDARA BENTUK BEL :

Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.


10. PAYUDARA KECIL :

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.

sumber: http://populerfashion.blogspot.com/2010/09/10-tipe-wanita-berdasarkan-ukuran-dan.html
Read More
Sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis

Sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis

Sepeda Fixie identik dengan gaya minimalis, murah dan tidak ribet. Sepeda Fixie tidak memiliki rem, pedal terus berputar selama roda mengelinding. Itulah sepeda yang sedang tren dikalangan muda sampai pekerja. Mengunakan sepeda tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi untuk gaya hidup. Membangun sepeda Fixie boleh dibilang gampang gampang susah, urusan komponen begitu banyak dan sebagian bisa dikombinasikan dengan komponen sepeda balap. Hanya sepeda Fixie lebih sederhana, ibarat kalangan muda dengan gaya tersendiri sehingga bisa membuat sepeda sesuka hati.

Apakah ciri dari sepeda Fixie?
Sepeda Fixie identik dengan sepeda tanpa rem, tanpa gear dinamis belakang. Semua dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan.
Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis disain menjadi ciri sepeda single speed ini.

Bagaimana memiliki, membangun atau membuat sepeda Fixie?
Ada 2 pilihan :

1.Beli jadi,
menghemat waktu dan tenaga, harga tergantung hati dan budget. Pilihan ini baik untuk mereka yang belum memiliki rangka sepeda atau tidak mau repot. Harga relatif lebih mahal, dan komponen umumnya lebih bermutu.
Harga sepeda Fixie untuk minimum dengan komponen seadanya dapat mencapai 1.5 juta. Harga sepeda Fixie yang cukup lumayan sekitar 2.5 juta atau lebih. Sedangkan harga sepeda Fixie rakitan tipe generic dengan komponen cukup baik mencapai 3.5 juta keatas. Tipe sepeda fixie bermerek umumnya berada di atas 4 juta, tergantung komponen yang sedang in.

2. Merakit atau modifikasi dari sepeda bekas.
Yang ini lebih repot, tetapi ketika jadi akan memenuhi hati pemiliknya. Beli dari rangka kosong sudah banyak dijual, atau bisa memilih rangka polos dan di cat sendiri.
Bisa juga mengunakan frame sepeda balap lama. Komponen dari roda dilepas dan diganti dengan komponen sepeda Fixie yang simpel. Untuk ukuran frame sepeda balap tua umumnya masih bisa dipakai, rata rata sepeda Fixie dirancang untuk ban 700C. Jadi bisa saja sepeda jenis road bike lama memasukan hub jenis 700c yang lebih kecil. Ingin meninggalkan sejarah pada sepeda, boleh juga mempertahankan bagian stang road bike. Sisanya boleh di modifikasi.

Apa keunikan dari sepeda Fixie ?
Ini gaya sepeda anda, masalah warna mengikuti selera. Komponen sepeda Fixie tahun ini sudah sangat banyak dan murah. Mau menganti ban dengan warna merah juga boleh, atau kuning susu juga ada, atau membuat sepeda dengan warna putih semuanya juga bisa.
Urusan frame, bila membeli frame jenis rakitan lebih seru. Beli frame polos lalu di cat sesuka hati pemiliknya.
Velg atau Rim Fixie, memiliki beraneka model walaupun bentuknya sama bundar tetapi ada beberapa velg dibuat lebih tebal. Warnanya dari hitam dan putih sudah banyak dipasaran.
Urusan Stang sepeda Fixie juga unik. Dibuat lebih pendek sehingga bisa menyelinap diantara kemacetan kendaraan. Ingin mempertahankan stang atau handlebar sepeda lama juga boleh.
Yang paling asik dengan sepeda Fixie, sepeda ini bisa maju mundur sesuka hati. Digenjot bisa maju atau digenjot kebelakang maka sepeda akan mundur. Maklum sepeda ini umumnya mengunakan gigi belakang tipe fix gear atau gear tetap.
Yang pasti , karena mengikuti gaya minimalis. Sepeda Fixie memang ringan. Rata rata beratnya tidak lebih dari 11kg, bahkan ada yang jauh lebih ringan.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/12/sepeda-fixie-sepeda-gaul-anak-muda-masa.html
Read More
5 Perbedaan Antara Nafsu & Cinta

5 Perbedaan Antara Nafsu & Cinta

1. Cinta itu membahagiakan, Nafsu itu membahayakan
Cinta yang sebenarnya selalu menunjukkan jalan atau arah menuju kebahagiaan bagi orang-orang yang menjalaninya. Seorang pecinta yang sudah menemukan dan memahami makna cinta sejati dalam dirinya akanberada pada kondisi yang membahagiakan. Sebaliknya, orang-orang yang terkecoh dengan nafsu dan menganggap nafsu adalah cinta akan berada dalam kondisi yang membahayakan. Kita tidak bisa memungkiri, di mana ada kebaikan, di situlah setan menggoda manusia agar terjerumus ke dalam keburukan.

Cinta dan nafsu seperti dua sisi dari mata uang yang sama. Cinta adalah sisi positif, nafsu adalah sisi negatif dan uang itu adalah hubungan. Seseorang yang mencintai pasangannya dengan sebenar-benarnya cinta akan mengarahkan hubungannya menuju kebahagiaan sejati dengan caramenjaga dan menyayangi pasangannya. Tanpa bermaksud untuk merusak dan menyakiti. Lain halnya dengan orang-orang yang menjalin hubungan dengan landasan nafsu, mereka akan membawa hubungannya kearah kebahagiaan yang semu dan hanya berorientasi pada fisik, dalam hal ini sex. Yang justru akan menjerumuskan mereka ke dalam situasi yang membahayakan.

2. Cinta bikin kita ketawa, Nafsu bikin kita kecewa
Kalau diibaratkan hubungan seperti sawah, maka cinta adalah padi dan nafsu adalah rumput liar. Nah, ketika ketika seseorang menanam padi (cinta) di sawah (hubungan) maka secara otomatis akan tumbuh juga rumput liiar (nafsu). Kalau orang itu sudah mengetahui dan memahami apa itu padi (apa itu cinta), maka dia akan segera memangkas rumput liar itu (nafsu) yang tumbuh di sawahnya (hubungan). Ketika tiba masa panen, orang ini akan menuai hasil sawahnya (hubungan) yang ditanami padi (cinta) itu tadi berupa buah padi (kebahagiaan). Lain dengan orang-orang yang terkecoh yang menyangka rumput liar (nafsu) sebagai padi (cinta). Mereka akan memelihara rumput liar (nafsu) dan tanaman padinya (cinta) akan mati. Pada saat panen, tentu yang mereka dapat hanyalah sekarung rumput liar (nafsu) yang tidak enak dimakan (kekecewaan).

3. Cinta selalu ingin memberi, Nafsu hanya ingin diberi
Saya rasa maksud dari poin ketiga ini sudah jelas. Cinta adalah memberi. Ketika seseorang menjalin hubungan atas dasar cinta maka hal pertama yang dilakukannya adalah memberikan yang terbaik kepada pasangannya, bukan ingin diberi. Logikanya, kalau kita dan pasangan sama-sama ingin memberi (kita ingin memberi kepada pasangan dan pasangan ingin memberi kepada kita) secara otomatis keduanya akan menerima. Tapi kalau kita dan pasangannya inginnya diberi (pasangan ingin diberi dan kita juga ingin diberi) lalu siapa yang akan memberi..? Pada akhirnya yang terjadi justru tidak ada yang akan diberi karena tidak ada yang ingin memberi.

4. Cinta ingin menyayangi, Nafsu ingin menggerayangi
Bagaimana cara kamu memperlakukan pasanganmu?
Dan bagaimana cara pasanganmu memperlakukan kamu?
Ini adalah cara termudah untuk membedakan mana cinta, mana nafsu..?
Landasan seseorang dalam menjalin hubungan akan sangat menentukan pada bagaimana cara orang tersebut memperlakukan pasangannya. Orang yang menjalin hubungan dengan landasan cinta akan senantiasa memperlakukan pasangannya dengan cara-cara yang baik. Menjaga, menyayangi, memperhatikan dan selalu memberikan yang terbaik. Sebaliknya orang orang yang menjalin hubungan karena nafsu cenderung memperlakukan pasangan ke arah fisik. Setiap kali bertemu, inginnya menciumi dan diciumi, setiap kali berdua inginnya dipeluk dan memeluk, digerayangi dan menggerayangi, dan yang lebih parah lagi kalau sampai kearah hubungan sex.

5. Cinta yang terbaik, Nafsu yang terbalik
Cinta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik, berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan selalu memperlakukan pasangan dengan cara-cara yang baik. Bagaimana dengan nafsu..? Sebaliknya, nafsu selalu ingin diberi dan cenderung memperlakukan pasangan ke arah yang menyesatkan.
Read More
Auto Click BUX.TO

Auto Click BUX.TO

Peluang agar untuk memudahkan kita dalam mengklik iklan-iklan di bux.to.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, bux.to hanya akan memberikan kita bayaran (paid) jika kita mengklik iklan mereka dan menunggu selama 30 detik. Tapi bagi sebagian orang (sebenarnya sih bagi saya :)) trus menerus mengklik iklannya tentu sangat capek dan merepotkan, apalagi kalau kita sambi kerja, tentunya akan sangat merepotkan toh? Bagi antum yang merasakan apa yang saya rasakan (mendramatisir banget yak), jangan khawatir, barusan saya dapat bocoran yang sangat membahagiakan, apa itu? Lanjut aja bacanya
Ada cara yang sangat ampuh dan manjur untuk menghilangkan kerepotan kita dalam mengklik iklan-iklan di bux.to
Software ini disebut juga dengan Auto Click (klik secara otomatis), jadi tentunya faham kan fungsi utama software ini, hehehe...
Oke, kita lanjut aja bagaimana caranya agar iklan-iklan di bux.to bisa terklik secara otomatis tanpa harus menyusahkan kita lagi.
Sebelum menginstall Auto Click, kita diharuskan terlebih dahulu untuk menginstall 2 add ons, "GreaseMonkey" dan "ReloadEvery"
Untuk GreaseMonkey bisa Anda download di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748
Untuk ReloadEvery download di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115
Gimana cara kerjanya???
Lanjut aja bacanya...
- Sekarang, buka situs Bux.to untuk mendaftar diri Anda menjadi anggota, tentunya ini gratis!
- Setelah selesai, anda login di situs bux.to
- Klik menu Surf Ads
- Klik kanan dimanapun di semua area kosong di situs ini, dan akan muncul menu ReloadEvery >
Enable (pilih enable)
- Klik kanan lagi > ReloadEvery > Custom
- Set waktu reloadnya "1 menit" dan "30 Detik". (Artinya: Setiap 1 menit dan 30 detik halaman
situs akan "refresh" dengan sendirinya).
Setelah kedua add ons tersebut terinstall dan sudah diaktifkan, maka langkah berikutnya adalah menginstall software Auto Clicknya, silahkan di download di http://userscripts.org/scripts/show/31320
Add ons GreaseMonkey akan mengkonfirmasikan kepada Antum untuk menginstall file java script tersebut, klik "install"
Langkah terakhir, kembali ke http://www.bux.to/surf.php dan bila perlu biarkan halaman situsnya terbuka 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.
Dengan langkah-langkah di atas, maka setiap 1 menit dan 30 detik halam situs http://www.bux.to/surf.php akan refresh secara otomatis. Dan bila ada iklan baru yang sudah terupdate disitus bux.to, maka sistem akan mengklik iklan tersebut secara otomatis. Mudah sekali bukan???
Read More
Masturbasi  Onani pada Wanita

Masturbasi Onani pada Wanita

Masturbasi adalah rangsangan disengaja yang dilakukan pada organ genital untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Hal ini sekali-sekali dilakukan oleh sebagian besar pria maupun wanita. Pada sebuah penelitian terungkap bahwa 95 persen pria dan 89 persen wanita dilaporkan pernah melakukan masturbasi. Ini adalah perilaku seksual pertama yang dilakukan oleh sebagian besar pria dan wanita, meskipun lebih banyak wanita daripada pria yang telah melakukan senggama bahkan sebelum mereka pernah melakukan masturbasi. Sebagian besar pria yang melakukan masturbasi cenderung melakukannya lebih sering dibandingkan wanita, dan mereka cenderung menyatakan ‘selalu’ atau ‘biasanya’ mengalami orgasme ketika bermasturbasi (80 : 60). Ini adalah perilaku seksual yang paling umum nomor dua (setelah senggama), bahkan bagi mereka yang telah memiliki pasangan seksual tetap.
Sebagian besar anak-anak – seringkali setelah masa bayi – kadangkala menemukan kenikmatan ketika organ genitalnya dirangsang, tetapi jangan dipahami perilaku ini sebagai “seksual” sebelum mereka memasuki masa remaja. Selama masa remaja, persentase mereka (baik laki-laki maupun perempuan) yang melakukan masturbasi meningkat dengan pesat, terutama pada pria.
Sebagian besar orang terus melakukan masturbasi ketika mereka telah dewasa, dan banyak juga yang melakukannya sepanjang hayat dikandung badan. NT5381441 Masturbasi memunculkan banyak mitos tentang akibatnya yang merusak dan memalukan. Citra negatif ini bisa dilacak jauh ke belakang ke kata asalnya dari bahasa Latin, mastubare, yang merupakan gabungan dua kata Latin manus (tangan) dan stuprare (penyalahgunaan), sehingga berarti “penyalahgunaan dengan tangan”. Anggapan memalukan dan berdosa yang terlanjur tertanam disebabkan karena porsi “penyalahgunaan” pada kata itu hingga kini masih tetap ada dalam terjemahan moderen – meskipun para aparatur kesehatan telah sepakat bahwa masturbasi tidak mengakibatkan kerusakan fisik maupun mental. Tidak juga ditemukan bukti bahwa anak kecil yang melakukan perangsangan diri sendiri bisa mengalami celaka.
Yang terjadi adalah, sumber kepuasan seksual yang penting ini oleh beberapa kalangan masih ditanggapi dengan rasa bersalah dan kecemasan karena ketidaktahuan mereka bahwa masturbasi adalah kegiatan yang aman, juga karena pengajaran agama berabad-abad yang menganggapnya sebagai kegiatan yang berdosa. Terlebih lagi, banyak di antara kita telah menerima pesan-pesan negatif dari para orang tua kita, atau pernah dihukum ketika tertangkap basah melakukan masturbasi saat kanak-kanak. Pengaruh kumulatif dari kejadian-kejadian ini seringkali berujud kebingungan dan rasa berdosa, yang juga seringkali sukar dipilah. Saat di mana masturbasi menjadi begitu berbahaya adalah ketika ia sudah merasuk jiwa (kompulsif). Masturbasi kompulsif – sebagaimana perilaku kejiwaan yang lain – adalah pertanda adanya masalah kejiwaan dan perlu mendapatkan penanganan dari dokter jiwa. Jadi, berlawanan dengan keyakinan kuno, masturbasi tidak akan menyebabkan munculnya birahi tanpa kendali, tidak akan menyebabkan anda buta atau tuli, menyebabkan anda flu, gila, tumbuh rambut pada tangan anda, gagap, atau membunuh anda. Masturbasi adalah ungkapan seksualitas yang alami dan tidak berbahaya bagi pria dan wanita, dan cara yang sangat baik untuk mengalami kenikmatan seksual. Bahkan, beberapa pakar berpendapat bahwa masturbasi bisa meningkatkan kesehatan seksual karena meningkatkan pemahaman seseorang akan bagian-bagian tubuhnya dan dengan cara bagaimana memuaskannya, membangun rasa percaya diri dan sikap dapat memahami diri sendiri. Pengetahuan ini selanjutnya bisa dibawa untuk memperoleh hubungan seksual yang memuaskan di masa depan, baik dengan cara masturbasi bersama-sama pasangan, atau karena bisa memberitahukan pasangannya apa-apa saja yang bisa memuaskan diri mereka. Ini adalah usul yang bagus bagi setiap pasangan untuk membicarakan perilaku masturbasi mereka dan juga untuk menenangkan pasangan jika sewaktu-waktu salah satu di antara mereka lebih memilih untuk melakukan masturbasi daripada senggama. Dalam beberapa kejadian, masturbasi bersama-sama mungkin bisa diterima. Dilakukan sendirian ataupun dengan kehadiran pasangan, kegiatan ini bisa sangat menyenangkan dan menambah keintiman, jika ini tidak dianggap sebagai sebuah bentuk penolakan. Seperti kegiatan yang lainnya, jika ini tidak dikomunikasikan dengan baik, masturbasi bisa diterjemahkan sebagai tanda amarah, keterasingan, ataupun ketidakbahagiaan terhadap hubungan yang sedang berlangsung. Dengan mengatasi stereotip negatif masyarakat dan perasaan pribadi masing-masing individu tentang masturbasi, maka para pria dan wanita bisa dengan merdeka mengeksplorasi dan menikmati seksualitas mereka secara pribadi, dengan cara yang memuaskan. Satu peringatan: untuk tetap memperoleh seks yang aman, masturbasi dengan pasangan bisa merupakan suatu alternatif yang menyenangkan bagi senggama, sepanjang anda menghindari kontak dengan cairan semen atau cairan vagina pasangan anda, khususnya jika anda mempunyai goresan atau luka terbuka.
Read More
cara Oral sex yang hebat

cara Oral sex yang hebat

Bagi wanita, seks oral kadang masih tabu untuk dilakukan. Tapi itu untuk 10 tahun kebelakang. Hasil polling yang pernah dilakukan CyberNews menunjukkan seks oral adalah keinginan utama wanita saat ini. “Dengan seks oral, saya dapat menikmati setiap erangan pasangan. Saya juga jadi lebih tahu. bagian mana yang paling sensitif dari tubuh pasangan,” kata seorang responden. Ya, melakukan seks oral dengan pasangan memang menjadi “fantasi” tersendiri setiap wanita. Ada rasa bangga jika mendengar pasangan merintih, mendesis atau mengerang dan menyebutkan namanya dalam “semi-persetubuhan” itu. Seks oral bahkan banyak dinamai para ahli seks sebagai “tamasya menuju puncak”.
Masalahnya, sampai kini belum ada panduan yang jelas bagaimana melakukan seks oral pada pasangan. yang membuat pasangan “lumpuh”. Padalah. seni “permainan lidah” ini sangat efisien untuk membuat pasangan “tak bisa ke lain lidah”. Terlalu banyak titik sensitif lelaki yang dapat ditundukkan dengan lidah. Tentu, sepanjang eksplorasi mau terus dilakukan. Dan syarat yang utama adalah rasa cinta. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan “jurus lidah” untuk menaklukkan pasangan Anda.
Pertama,
Buanglah rasa jijik. Jika rasa ini masih menghinggapi Anda, sifat setengah-setengah masih akan terasa. Akibatnya, eksplorasi tidak akan terjadi secara maksimal. Ingat, dia pasangan Anda. Tak perlu ada yang harus ditakuti. Untuk membuat nyaman, misalnya, Anda bisa makan permen mint sebelumnya. Tapi jangan yang terlalu keras. Dingin mint malah akan membuat pasangan kian menggelinjang.
Kedua,
Panaskan dengan cumbu. Jangan langsung menuju ke Mr Happy pasangan. Bercumbulah sebagaimana biasa, bakar gairahnya dengan cumbuan sempurna. Lalu. jika Anda sudah merasa terjadi ereksi yang sempurna dari Mr Happy, mulailah bergerilya, untuk melakukan jurus pertama dari lidah Anda.
Ketiga,
Lakukan “mandi kucing”. Cumbulah pasangan dengan rileks. Ingat, karena tujuan Anda ingin melakukan seks oral, mulailah memberi sinyal. Jika Anda belum mengatakannya, Cumbu leher pasangan dan teruslah lakukan di sekujur tubuhnya. Wilayah belakang telinga, pangkal leher, pundak. dan puting dada sangat sensitif. Keraskan napas Anda ketika berada di belakang telinga pasangan, dan keraskan kecupan atau gigitan Anda ketika di wilayah leher dan dada. Anda boleh menggigit dadanya, dan meninggalkan “noda asmara” merah di situ. Jangan khawatir, pasangan pasti akan menyukainya. Anda juga boleh “melukis” perutnya dengan kuas lidah Anda, telusuri dengan bergairah turun terus, dan mulailah memasuki arel pangkal paha.
Keempat,
Mainkan tangan. Selama Anda melakukan “mandi kucing”, tangan Anda harus sudah bermain di arel Mr Happy. Lakukan pengurutan ringan dan sentuhlah kedua bola dengan lembut. Jari-jari Anda juga boleh menelurusi wilayah skortum dengan meluncur ke bawah. Tapi, jangan terlalu keras, terutama saat mengurut wilayah “kepala”. Ingat, untuk mendapatkan gairah yang sama, pada saat bercumbu ini, usahakan posisi Anda sudah berubah mengarah posisi 69. Artinya, pasangan Anda juga boleh melakukan hal yang sama. Perlakuan yang sama akan melecut gairah Anda.
Kelima,
Jelajahi total. Mulailah menelusuri pangkal paha dengan lidah Anda. Variasikan ciuman dan torehan lidah. Daerah lipatan paha sangat sensitif untuk Anda telurusi dengan lidah, dan keraskan napas Anda. Lalu, tarikan ujung lidah di pangkal skortum. dan telusuri sampai ke puncak Mr Happy. Pangkal kepala Mr Happy adalah titik “rawan” bagi beberapa lelaki. Karena itu, jangan terlalu lama bermain di situ, meski jangan terlalu cepat. Untuk kepala, lakukan kuluman yang panas dan perlahan. Keraskan napas Anda. Tak ada salahnya. sebelum kuluman sempurna Anda lakukan, cobalah untuk minum jeruk nipis terlebih dahulu. Air jeruk akan mengasarkan lidah Anda yang memberi efek nikmat saat mengulum glans Mr Happy. Jika mungkin, coba masukkan semua tubuh Mr Happy dalam satu kuluman panjang. Dan, lihat reaksinya.
Keenam,
Titik tertinggi. Ada satu wilayah yang jarang diketahui wanita dalam melakukan seks oral. Wilayah itu adalah titik “S”, yang berada di antara “dua bola” dan lubang anus. Cobalah untuk menarikan lidah Anda di daerah itu, dan lihat reaksinya. Pada beberapa lelaki, sentuhan di daerah antara anus dan skortum ini dapat langsung memicu orgasme. karena kadar sensitivitas yang luar biasa. Jika tidak pun, reaksi psikis akan sangat kentara, berupa gelinjangan dan erangan yang tak tertahankan.
Ketujuh,
Goda dia. Lakukan jeda sebentar di antara aktivitas kuluman dan jilatan. Bila di saat pasangan melenguh keras, hentikan agak lama, dan di saat dia mulai merasa kehilangan kenikmatan, lakukan lagi kuluman. Biarkan dia menunggu terus aktivitas Anda, dan meminta Anda segera melakukannya. Pengodaan dengan jeda ini akan sangat membantu memicu kenikmatan yang dikehendaki, sekaligus menunjukkan wilayah mana yang paling dinikmati pasangan.
Kedelapan,
Selesaikan dengan sempurna. Jika Anda menginginkan hubungan sempurna dan tidak berhenti sebatas seks oral, jangan berlama-lama bermain di titik S. Jika sudah sampai di titik S, dan kekencangan Mr Happy berada di puncaknya. segeralah lakukan persetubuhan sempurna. Bangkitlah, dan ambil posisi di atas tubuh pasangan dan genggan Mr Happy, lalu arahkan ke bukit Venus Anda. Dan, silakan lanjutkan permainan ke arah yang Anda inginkan.
Selamat mencoba. Dan pastikan seks oral jadi “tamasya ke Puncak” yang selalu minta di ulang.
Read More
Kata Bijak untuk motivasi

Kata Bijak untuk motivasi

Hidup tak selamanya menemui hal menyenangkan. Adakalanya Anda bertemu situasi sulit. Nah, bagaimana mengatasi situasi demikian?
Kalimat-kalimat bijak bisa menjadi solusinya. Di bawah ini adalah kalimat-kalimat bijak yang bisa Anda gunakan untuk memotivasi hidup agar menjadi lebih berenergi dan bersemangat.

Kalimat-kalimat Bijak

1. Anger is a condition in which the tongue works faster than the mind.
- Kemarahan adalah suatu kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran.
2. You can’t change the past, but you can ruin the present by worrying over the future.
- Anda tidak dapat mengubah masa lampau, tapi anda dapat merusakkan masa kini dengan merisaukan masa depan .
3. God always gives His best to those who leave the choice with Him.
- Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya.
4. All people smile in the same language.
- Semua orang tersenyum didalam bahasa yang sama.
5. A hug is a great gift ..One size fits all. It can be given for any occasion and it’s easy to exchange.
- Pelukan itu adalah pemberian yang besar. Satu ukuran saja tapi cocok untuk semua . Itu dapat diberikan pada setiap masa dan mudah untuk dipertukarkan.
6. Everyone needs to be loved…especially when they do not deserve it.
- Setiap orang perlu untuk dikasihi…teristimewa sekali apabila mereka tidak layak untuk menerimanya.
7. The real measure of a man’s wealth is what he has invested in eternity.
- Ukuran yang sesungguhnya dari kekayaan seseorang adalah kalau dia sudah engadakan investasi bagi masa kekekalan diakhirat.
8. Laughter is God’s sunshine.
- Tertawa itu adalah merupakan sinar suryanya Tuhan.
9. Everyone has beauty but not everyone sees it.
- Setiap orang mempunyai keindahan tapi tidak setiap orang melihatnya.
10. It’s important for parents to live the same things they teach.
- Adalah penting bagi orang tua untuk menghidupkan hal-hal yang sama dengan apa yang mereka ajarkan.
11. Thank God for what you have, TRUST GOD for what you need.
- Berterima kasihlah kepada Allah untuk apa yang anda dapat .PASRAHKANLAH KEPADA Allah untuk apa yang anda perlukan.
12. If you fill your heart with regrets of y ester day and the worries of tomorrow, you have no today to be thankful for.
- Kalau anda memenuhi hati anda dengan penyesalan hari kemarin dan kekuatiran hari esok, maka anda tidak mempunyai hari ini untuk disyukuri.
13. Happy memories never wear out….re-live them as often as you want.
- Kenangan bahagia tidak pernah lapuk..hidupkanlah itu kembali sesering yang anda kehendaki.
14. Home is the place where we grumble the most, but are often treated the best.
- Rumah itu adalah tempat dimana kita paling banyak mengomel, tapi seringkali diperlakukan secara paling baik.
15. The choice you make today will usually affect tomorrow.
- Pilihan yang anda buat hari ini biasanya mempengaruhi hari esok anda.
16. Take time to laugh, for it is the music of the soul.
- Ambillah kesempatan untuk tertawa, karena itu adalah musik dari jiwa.
17. If anyone speaks badly of you, live so none will believe it.
- Kalau seseorang membicarakan keburukan anda, hiduplah demikian rupa sehingga tidak ada seorang pun mempercayainya.
18. Patience is the ability to idle your motor when you feel like stripping your gears.
- Kesabaran adalah kesanggupan untuk menetralkan versneling mobil anda pada saat anda merasa ingin untuk merombak versneling itu.
19. Love is strengthened by working through conflicts together.
- Cinta itu diteguhkan dengan jalan melalui pertikaian bersama-sama.
20. The best thing parents can do for their children is to love each other.
- Hal yang terbaik yang dapat dilakukan orang tua bagi anak-anak mereka adalah saling mengasihi satu sama lain .
21. Harsh words break no bones but they do break hearts.
- Kata-kata yang kasar tidak dapat meremukkan tulang tapi itu dapat meremukkan hati.
22. To get out of a difficulty, one usually must go through it.
- Untuk keluar dari kesulitan, seseorang biasanya harus berjalan menembusnya.
23. We take for granted the things that we should be giving thanks for.
- Kita selalu menganggap sudah selayaknya hal-hal yang seharusnya kita bersyukur untuk itu.
24. Love is the only thing that can be divided without being diminished..
- Cinta Kasih adalah satu-satunya hal yang dapat kita bagikan tanpa menjadikannya berkurang.
25. Happiness is enhanced by others but does not depend upon others.
- Kebahagiaan itu ditingkat oleh orang-orang lain tapi tidak bergantung pada orang-orang lain.
26. You are richer today if you have laughed, given or forgiven.
- Anda menjadi lebih kaya hari ini kalau anda sudah tertawa, sudah memberikan sesuatu ataupun mengampuni seseorang.
27. For every minute you are angry with someone, you lose 60 seconds ofhappiness that you can never get back.
- Untuk setiap menit yang anda marah kepada seseorang, anda kehilangan 60 detik kebahagiaan yang anda tidak dapat peroleh kembali.
28. Do what you can, for who you can, with what you have, and where you are.
- Perbuatlah apa yang anda dapat, kepada siapa pun yang anda boleh lakukan, dengan apa yang ada pada anda ,dan dimanapun anda berada.
Semoga bermanfaat….
Read More
Daftar blog dofollow di indonesia

Daftar blog dofollow di indonesia

Daftar dofollow blog berikut ini saya copy dari referensiregistrasi.blogspot.com dan kami susun berdasarkan kategori. Mudah-mudahan dengan adanya pemilahan ini membuat kita semua lebih mudah dalam mencari info yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing serta mendapatkan backlink berkualitas tentunya.
Karena.......
Mengingat : Banyaknya blogger baru/pemula yang bermunculan
Menimbang : Kebutuhan backlink yang tinggi, baik untuk optimasi seo ataupun untuk kontes seo

Dilarang Spam dan Selamat blogwalking dan mencari info bermutu!!!


Do Follow Blog Kategori SEO dan Bisnis Internet
NoAlamat Web / BlogPageRank (PR)
1http://www.seosaint.co.cc/3
2http://www.dexno.com/3
3http://cafebisnis.com/3
4http://prospekbisnisonline.blogspot.com/3
5http://numb3rblog.blogspot.com/3
6http://indrowicahyo.blogspot.com/3
7http://penyo.web.id/2
8http://linklink-exchange-directory.blogspot.com/2
9http://komunitaskami.com/2
10http://www.aliyusrie.com/2
11http://blogjuragan.blogspot.com/1
12http://cariuangtambahan.blogspot.com/1
13http://thiarthea.com/1
14http://www.sukseslewatinternet.com/1
15http://mine-motivation.blogspot.com/2
16http://fahry.com/0
17http://peluang-uang.blogspot.com/0
18http://bisnis-inter-net.com/0
19http://fadli.org/0


Do Follow Blog Kategori Ilmu Pengetahuan, Teknologi Dan Kesehatan
NoAlamat Web / BlogPageRank (PR)
1http://dhuwuh.blogspot.com/4
2http://soezack.blogspot.com//4
3http://devit1104.blogspot.com/3
4http://www.dab-penyo.com/3
5http://endarfitrianto.blogspot.com/3
6http://e-je.blogspot.com/3
7http://sebagianduniaku.blogspot.com/2
8http://www.areros.co.cc/1
9http://tidaro.blogspot.com/1
10http://kolomkesehatan.blogspot.com/0
11http://hapebewe.blogspot.com/0
12http://caesarsoes.blogspot.com/0
13http://sapimoto.com/0





Do Follow Blog Kategori Blogging
NoAlamat Web / BlogPageRank (PR)
1http://subagya.blogspot.com/5
2http://apocalytyo.blogspot.com/3
3http://ruang-ihsan.blogspot.com/3
4http://melodanta.com/3
5http://kerjakeras.com/3
6http://id.latuminggi.com/3
7http://javabis99.blogspot.com/3
8http://amuysblog-berbagi.blogspot.com/3
9http://www.abdulkamil.com/3
10http://perwira28.blogspot.com/3
11http://muklispurwanto.blogspot.com/3
12http://www.therss.net/3
13http://sibaho.blogspot.com/3
14http://eosmate.blogspot.com/2
15http://abdulroqib.blogspot.com/2
16http://www.rumah-blogger.com/2
17http://gilangardya.blogspot.com2
18http://kafe28.blogspot.com/2
19http://optimasi-blog.blogspot.com/2
20http://beha-titi.blogspot.com/2
21http://tipis.web.id/2
22http://sekitarkita.info/2
23http://alatcetakuang.com/2
24http://www.tutorialblogging.co.cc/2
25http://www.gunawantw.com/blog/1
26http://muhammadrizkifadillah.blogspot.com/1
27http://www.dudioke.co.cc/1
28http://www.tantan-hilyatana.net/1
29http://dummy-for-u.blogspot.com/0
30http://top-tips-trik.blogspot.com/0
31http://yanuar.kutakutik.or.id/0
32http://www.agusnaim.web.id/0





Do Follow Blog Kategori Umum, Berita, Humor, Personal
NoAlamat Web / BlogPageRank (PR)
1http://jovieblog.blogspot.com/4
2http://awanclickerz.blogspot.com/4
3http://inicuma.blogspot.com/4
4http://www.amriawan.blogspot.com/3
5http://kurnia-one75.blogspot.com/3
6http://ristizona.blogspot.com/3
7http://semuadablog.blogspot.com/3
8http://ot-indo.blogspot.com/3
9http://seira277.blogspot.com/3
10http://www.akhatam.com/3
11http://anakboncel.net/3
12http://ravatar.blogspot.com/3
13http://firta-ku.blogspot.com/3
14http://marsudiyanto.blogspot.com/3
15http://dukundigital.blogspot.com/2
16http://kocakgila.com/2
17http://mradhi.com/2
18http://lovepassword.blogspot.com/2
19http://hanyainfo.blogspot.com/2
20http://achiles-punyablog.blogspot.com/2
21http://www.nyegik.com/2
22http://ch4kim.blogspot.com/2
23http://sekitarkita.info/2
24http://jimmy-polii.blogspot.com/1
25http://oktasihotang.com/0
26http://www.baladika.info/0
27http://lifestyle-inspiration.blogspot.com/0
28http://catatan-online-pemula.blogspot.com/0
29http://babbicool.blogspot.com/0
30http://danu.web.id/0
31http://nanieku.blogspot.com/0
32http://jimmykurniaindradjaya.com/0
33http://emerzet615.blogspot.com/0
34http://top73.blogspot.com/0
35http://erwin-nassa.com/0
36http://www.indo.arsharing.com/
Read More
Sifat Lelaki yang  Berdasarkan Bulan Kelahiran

Sifat Lelaki yang Berdasarkan Bulan Kelahiran

Lelaki yang lahir dibulan Januari, karakter yang biasa menonjol adalah mudah sekali jatuh cinta tapi tidak mudah melupakan cintanya apabila dikhianati. Lelaki ini termasuk seorang yang romantis, tetapi kesulitan saat mengungkapkan perasaannya. Karena mereka biasanya pemalu dan mudah cemburu. Kecemburuan inilah yang seringkali membuat hubungan cintanya menjadi berakhir.
Read More
Teknik dasar mencari kerusakan DVD

Teknik dasar mencari kerusakan DVD

Prosedur sederhana reparasi(service) DVD Mati total solusi: A. perhatikan gejala mati total tersebut apakah karena disebabkan tegangan dari listrik PLN memang tidak masuk sama sekali? * biasanya mati total ini ditandai dengan tidak adanya sama sekali indikator yang menyala bila anda mempunyai multimeter dapat dengan mudah mengukur tegangan listrik dari kabel power ke rangkaian regulator(power supply) * bila memang tegangan power dari PLN masuk ke dalam unit power supply ,bisa di ukur tegangan output dari power supply tersebut :DVD model terbaru hanya menggunakan 2 buah tegangan yaitu +5V dan +12V
Read More
Aiwa Gambar Gelap Suara Normal

Aiwa Gambar Gelap Suara Normal

Kemarin ada servisab tv Aiwa TV-C1422SHR datang dengan kondisi suara normal dan gambar gelap gulita. Ia menggunakan IC single TDA 9381PS/N2/3/0478. TV saya bongkar, seperti biasa clean pcb dengan thinner dan check kondisi visualnya, ternyata ok . Selanjutnya saya nyalakan TV check B+, 180V, G2, heater semuanya normal. Coba naikan potensio sceen FBT tidak ada tanda tanda raster nongol. Apa ya?....Pengecheckan selanjutnya yaitu check capasitor kopel G2 check dengan capasitipmeter ternyata ok juga. Coba saya periksa tegangan output dititik RGB nya, ternyata ada satu gun biru tegangannya sekitar 200V dc, yang lain 150Vdc. Apa mungkin karena ini, biasanya tv tetap keluar gambar meski satu katoda problem. Tapi ini tidak. Akhirnya saya telusuri jalur katoda Biru yang masalahnya short pada jalur pcbnya. Coba saya bersihkan jalur tsb dan saya nyalakan tv m@k byarr (kata kang Aisy) rasterpun muncul, dan tegangan katoda pun normal (sekitar +150V).   Besoknya pagi pagi tv saya nyalakan tv kembali gelap,
Read More
Tips Cepat Reparasi TV SHARP

Tips Cepat Reparasi TV SHARP

Setiap kali anda mendapat tv sharp untuk di reparasi.Pertama anda harus bersihkan dulu mainboardnya dengan sikat atau kuas yg dipotong sekitar 2cm,untuk melihat dan memastikan adanya titik solder yg tidak baik,karena titik solder yg kendur akan tergerak dan dapat anda lihat dengan jelas.Gunakan cairan thinner high gloss ( berkualitas bagus dan cepat kering ) untuk membersihkan kotor atau noda pada mainboard.   Setelah bersih,periksa semua titik solder di bagian : Vertikal-Regulator/power supply-Flyback.blok ini adalah yang paling sering terjadi kerusakan titik solder karena panas yang ditimbulkannya.terutama periksa solderan pada bagian kaki IC vertikal dan resistornya.Hati-hati dalam proses pengerjaan ,karena bagian ini sensitif,walaupun power sudah anda matikan masih tersisa tegangan pada elco suplly vertikal ( C:470uf/63v).
Read More
Alasan Mengapa Pria Jarang Mengganti Status Single Facebook

Alasan Mengapa Pria Jarang Mengganti Status Single Facebook

Dalam salah satu adegan film klasik “The Social Network”, Eduardo Saverin, salah seorang pendiri Facebook menghadapi wajah murka kekasihnya karena belum juga memperbarui status hubungannya. Ternyata alasannya, dia tidak tahu bagaimana mengubahnya.
Pendirinya saja belum terlalu mahir menggunakan Facebook, bagaimana jutaan pria lainnya? Faktanya, tidak semua pria punya keterampilan yang sama berhadapan dengan internet, khususnya situs jejaring sosial.
Bila si dia tetap mencantumkan status “single” saat sudah merajut asmara bersama Anda, mungkin ia mendefinisikan kata 'Single' secara berbeda.

“In relationship” bisa bermakna samar, tidak selalu berarti “Punya kekasih”. Apalagi dalam situs jejaring sosial, akurasi informasi tidak selalu terjamin kebenarannya. Toh, Anda telah memiliki hatinya.
Read More
10 Lokasi Bunuh Diri yang Paling Populer di Dunia

10 Lokasi Bunuh Diri yang Paling Populer di Dunia

Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka no 13 didunia, dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap 40 detik. artikel ini berisi beberapa tempat bunuh diri yang sangat populer didunia serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh dari,namun tuhan memberinya umur panjang...
Read More
Negara Yang Terkenal Dengan Copetnya

Negara Yang Terkenal Dengan Copetnya

Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spanyol! Disamping sejumlah pemandangan juga mempunyai banyak pencopet untuk setiap atraksi. Jika pencopetan dipertandingkan Olympiade, Barcelona akan mendapat medali emas!
Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman. Orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih suka merokok ganja – dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.
Kalau berjalan di jalan yang terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai ransel di depan. Pencopet bekerja beregu – 1 orang mengalihkan perhatian anda dan satu lagi membuka tas atau merogoh lewat saku anda. Mereka tidak ragu-ragu untuk mempergunakan gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.
Read More
Tempat Wisata Yang Paling Misterius di Dunia

Tempat Wisata Yang Paling Misterius di Dunia

Pulau ini berada di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap patung tingginya adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan hasil karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimanakah patung ini dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat tersebut. Ada berbagai teori mengenai asal patung dan artinya, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Tapi, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu yang bisa mengungkapnya?
Read More