Video Pembela hak jalan Kaki



Jakarta - Perempuan misterius yang berada dalam video 'Pembela Hak Pejalan Kaki' menjadi buah bibir di media sosial. Pengunggah video itu, Santonio Siagian mengaku terpesona dan kagum dengan tindakan ibu tersebut.

"Kalau saya melihat tindakan ibu itu bisa dikatakan fenomenal menurut saya," ujar Santonio saat berbincang dengan detikcom, Jumat (27/1/2012).

Santonio menceritakan, dirinya merekam kejadian itu pada tahun 2009 lalu. Sanonio saat itu sedang beristirahat di bawah jembatan Semanggi menunggu redanya macet Jakarta.

"Sambil nongkrong di situ dan saat itu pengendara motor juga melewati trotoar. Tiba-tiba ibu itu muncul dan naik ke atas trotoar," jelasnya.

Ibu yang terlihat mengenakan jilbab itu berdiri di tengah jalan trotoar sambil berdiri dan menghadap ke arah para pengendara motor.

"Yang naik motor kok motor yang merasa terhalang. kok naik ke trotoar? padahal itu bukan jatah dia. Ibu itu diklaksonin dan di maki-maki," jelasnya.

Menurut pengakuan Siagaan, Ibu itu terlihat gerah dengan kelakuan pengendara sepeda motor yang memasuki wilayah pejalan kaki.

Sayangnya, Siagaan tidak dapat berkenalan dengan ibu pemberani itu. Siagian mangaku tidak dapat merekam banyak dan harus segera pulang ke rumahnya yang berada di wilayah Bintaro. "Saya tidak sempat kenalan dengan ibu itu," tandasnya.
DetikCom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pembela hak jalan Kaki"

Poskan Komentar

Di Tunggu komentarnya bos