Tujuh orang yang ditabrak Novi Amilia DI jakbar - Andaripa Blog

Tujuh orang yang ditabrak Novi Amilia DI jakbar

Tujuh orang yang ditabrak Novi Amilia (25) di Jl Ketapang, Jakarta Barat, akan diperiksa Sabtu besok. Para korban sopir berbikini itu sekarang sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Semua saksi termasuk 2 polisi yang tertabrak sudah pulang tapi belum kita mintai keterangan," kata Kanit Laka Jakarta Barat AKP Rahmad Dalizar kepada detikcom, Jumat (12/10/2012).

Dalizar mengatakan, petugas masih menunggu para korban pulih dari luka ringan. "Kita periksa besok karena menunggu kesehatan mereka pulih dulu," katanya.

Dalizar mengatakan, hingga kini Polantas belum bisa memeriksa Novi. Keterangan Novi diperlukan untuk mengetahui peristiwa kecelakaan itu. "Kita belum bisa periksa kemarin, kita masih tunggu keterangannya," katanya.

Novi, model bertubuh langsing semampai, menabrak penjual siomay, penjual kopi bersepeda, 3 pengguna jalan, dan 2 polisi lalu lintas di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Pusat, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (11/10) kemarin. Korban terluka dirawat di RS Husada.

Novi saat itu mengendarai Honda Jazz dan hanya mengenakan BH dan celana dalam. Setelah diperiksa polisi, dia mengaku menenggak miras dan ekstasi.

Kecelakaan yang membahayakan orang lain ini bukan pertama kali yang dilakukan Novi. Sebelumnya, di daerah Taman Sari juga, dia pernah mengemudikan Honda CRV dengan cara zigzag sehingga menabrak pengguna jalan. Diduga dia depresi karena masalah keluarga.
Detikdotkom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuh orang yang ditabrak Novi Amilia DI jakbar"

Posting Komentar

Di Tunggu komentarnya bos